Label

Minggu, 18 Juni 2017

Untukmu yang Entah Siapa dan Dimana 5 #NulisRandom2017 #day18

Untukmu yang entah siapa dan dimana...

Masa laluku memang buruk.
Tapi aku sedang berusaha sekuat semampuku untuk belajar menjadi lebih baik.
Meski jatuh bangun di jalannya,  aku tetap berusaha... mencoba kembali dan kembali mencoba.
Karena menuju lebih baik tak semudah membalik telapak tangan.
Kau juga kan?

Aku tau,, yang sudah terjadi tak akan bisa diperbaiki, apalagi dihapus.
Tapi izinkan aku menutupnya.

Jangan kau tanya hari kemarinku.
Karena berbicara tentang kemarin, cukup hikmahnya kini, bukan kisahnya dulu.

Akupun tak akan bertanya hari kemarinmu.
Seburuk apapun masa lalumu,, jika kau telah berubah lebih baik, aku tak tak akan menghakimi atau membencimu karena masa lalumu.

Jika kelak kau datang..
Kuharap tak lagi kita perbincangkan waktu yang telah hilang..
Biar waktu menunggumu dan isinya, hanya aku dan Allah yang tau.

Kuharap kau pun begitu...

Yang terpenting adalah saat itu dan saat akan datang.

Tentang bagaimana kau dan aku melebur menjadi kita, bersama berusaha menggapai Ridho-Nya agar kita mampu bersama di Surga-Nya. (SY)



Motivasi dan nasihat yang paling kena di hati adalah motivasi dan nasihat yang datang dari diri sendiri. - Selly Yede

* Berkata pada cermin! Karena berbagi hal baik tak harus menunggu diri kita baik terlebih dahulu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar