Label

Selasa, 22 Juli 2014

Buka Puasa Bersama SAPMA PP BANTEN 2014

SAPMA PP Banten bersama Ketua MPW dan Tim Marawis

"SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG"
PANCASILA ! ABADI !
Setelah sukses menggelar buka puasa bersama dan saur on the road pada bulan puasa tahun lalu, SAPMA PP Banten melaksanakan lagi buka puasa bersama dan santunan terhadap anak yatim di tahun ini, sekaligus pengajian dan do'a bersama untuk Palestina. Tepatnya tanggal 20 Juli 2014 bertempat di Sekretariat MPW PP Banten a.k.a MAKO daerah Kaujon, Serang.
Buka bersama ini di hadiri oleh keluarga besar SAPMA PP Banten, diantaranya ada SAPMA PP Kota Serang, SAPMA PP Komisariat Serang, SAPMA PP Kabupaten Pandeglang, SAPMA PP Komisariat Pandeglang, SAPMA PP Kota Tangerang Selatan, SAPMA PP Kota Cilegon dan tentunya pengurus PW SAPMA PP Banten dan Ketua MPW PP Banten.
Acara ini di awali dengan penampilan marawis dari salah satu Yayasan Yatim Piatu di Serang. Selanjutnya adalah pengajian dan do'a bersama untuk saudara-saudara di Palestina yang saat ini masih terjadi konflik dengan Israel. Lalu disusul dengan santunan anak yatim, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.
Beberapa waktu sebelum hari pelaksanaan, sebagian  pengurus PW, PC dan Komisariat Keluarga Besar SAPMA PP Banten sempat melakukan penggalangan Dana di sekitar Kota Serang, hasil penggalangan dana itulah yang digunakan untuk acara ini dan tentunya ditambah dari pihak-pihak lain hingga acara ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. (SY)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar