Label

Senin, 21 Juli 2014

BUKA BERSAMA AGROEKOTEKNOLOGI 2008 UNTIRTA

AGRO 2008



Alhamdulillah…
Akhirnya acara buka bersama (bukber) terlaksana juga pada Sabtu, 19 Juli 2014. Ini buka bersama kedua untuk Agro '08. (Yang pertama adalah pada saat OSPEK.. haha)
Berdasarkan fiksasi sehari sebelumnya, bukber ini akan diikuti 23 orang, tapi pada hari H nya, 4 orang gugur dalam perjuangan. Hihi… Ciyuuuus ini bukan lebay atau gimana, da emang bener, untuk kumpul di acara bukber kemarin itu penuh perjuangan.  Acara kumpul itu dijadwalkan jam 16.30, tapi sayang, ternyata jam 16.00 hujan udah turun dengan sangat derasnya. Semua teman-teman yang sudah dalam perjalanan pun terpaksa berhenti dipinggir jalan menunggu hujan reda. Rizky dari Menes berteduh sejak di Pandeglang, Etin yang jauh-jauh dari Pontang berteduh beberapa kali, Novita dan Rian dari Rangkasbitung harus melewati jalan yang banjir, yang berangkat dari Serang juga sama berteduh di tengah perjalanan . Tak sedikit yang celana bahkan bajunya sudah basah. Beberapa menit menjelang magrib, hujan akhirnya berhenti. Untuk teman-teman yang di sekitar serang si Alhamdulillah meneruskan perjuangannya menuju tempat buka yaitu di kebon kubil meskipun ada yang berbuka di jalan seperti Siti, Selly, Imam dan Wity, tapi untuk teman-teman yang di cilegon, mereka memutuskan kembali ke rumah, diantaranya adalah Isty, Irul, Halim dan Atin. Sayang banget :’) . Windy dan Ipul berangkat dari Tangerang pada akhirnya meneruskan perjuangan dan sampai juga di tempat. :)
Fiksnya, buka bersama ini dihadiri oleh Selly, Shilfia (Ipi), Windy, Siti, Ida with Iman, Etin, Eka with dd Raisha, JaWity, Novita, Yusi (Uci), Rizky (Chaky), Arif (Ucun), M.Syaifulloh (Ipul), Johan, Rian (Porong), Imam, Jora (Akew), dan Bayu.
Setelah kumpul semua, acara ini dibuka dengan sepatah dua patah kata oleh Jawity dan dilanjutkan pembacaan do’a dan ucapan terimakasih oleh Johan. Lalu dilanjutkan dengan makan, bincang-bincang dan foto bersama.
Setelah itu, jam 08.00 acara sudah selesai, semua personil pulang. Di akhir ini, saat akan melakukan pembayaran, si koordinator sempat was-was harus keluarin uang untuk membayar satu menu lagi diluar menu punya dia, pasalnya ada peserta yang sudah memfiks-an ikut tapi belum bayar, lalu dipesankan menu namun gak jadi datang. Haha... untung ada uang lebih dari total semua uang peserta. 
Pada awalnya, direncanakan ada games-games kecil untuk acara ini. Tapi berhubung kumpul diluar waktu yang ditentukan, dan keadaan tidak kondusif, jadi games itu tidak dilaksanakan deh.. Hihi
Tapi walau begitu, kumpul ini pun sudah lumayan mengobati kerinduan antara teman-teman Agro ’08.
Semoga masih akan ada pertemuan-pertemuan setelah ini dan lebih seru lagi.
See u next time ;)  (SY)

AGRO 2008

Cewek-cewek AGRO 2008

Cowok-cowok AGRO 2008

Cameraaaaa.... Action !

Lighting ... Lighting .. Hihi



Timer oh Timer :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar