Label

Senin, 04 Agustus 2014

Buka Puasa Bersama Karib SMA - OESSIEX -

Akhirnya tahun ini terlaksana juga buka puasa bersama OESSIEX. Setelah tahun kemarin gak jadi karena hari H nya hujan yang gak berhenti.
Ini kali pertama aku ikut buka bersama setelah 3 tahun berturut-turut absen dengan berbagai alasan.
Ini pun karena aku yang menjadi kordinator.
Tanggal 26 Juli 2014 , H-2 lebaran dipilih sebagai waktu yang tepat untuk melaksanakan bukber ini, dikarenakan yang di Jakarta dan di Bandung baru mudik ke Pandeglang.
Akhirnya aku yang mengalah untuk menunda mudik ke Bandung sehari lagi. (Kebalikan, mereka mudik ke Pandeglang, sedang aku ke Bandung, hehe)
Sayangnya, ini pun masih gak lengkap.
Cuma ada cia, riri, anggun, tata, aeng, dida a.k.a enyeng, dan aku a.k.a emon hihi, sedangkan dita, evi dan meity a.k.a memet gak hadir.


oessiex






oessiex


Tidak ada komentar:

Posting Komentar