Label

Jumat, 14 Agustus 2015

Hikmah dari cerita kecil


1. Waktu SMA, nggak sengaja ketemu cowok di rumah teman, dikenalinlah. Ternyata itu cowok yang pernah aku lihat d fotonya teman dan waktu itu aku minta dikenalin. Setelah pertemuan singkat itu, aku add fb dia, aku coba chat tapi nggak pernah dibalas sekali pun. Bahkan aku pernah sms dia tapi nggak pernah dibalas, (kesannya ngebet banget ya???nggak sih, cuma pengen temenan aja kok, nggak lebih, hihi). Singkatnya, setelah bertahun-tahun aku nggak pernah ngontak dia, bahkkan udah lupa, tiba-tiba dia chat di FB, ngobrol sana-sini, sampai akhirnya dia minta no hape aku. Ajaib kaaaan??????? tapi karena saat itu aku udah lupa sama dia, perasaannya biasa aja. Mungkin kalau dia seperti itu beberapa tahun lalu saat aku masih antusias  sama dia, pasti dapat chat seperti itu dari dia aku sangat senang mungkin bisa loncat-loncat. Haha. Tapi keadaan sudah beda. Nah, setelah minta nomer hp, akhirnya kita kontekan tiap hari, saling perhatian layaknya orang pacaran, bahkan masing-masing punya panggilan sayang, haha. Tapi perasaan aku biasa aja, nggak senang banget ataupun gimana. Enjoy aja gitu. Apalagi posisinya saat itu, ternyata dia udah bertahun-tahun pacaran sama teman sekolah aku. Haha... Dengan momen aku lagi patah hati dan susah move on dari mantan, kehadiran dia saat itu nggak bikin aku risih harus dekat dengan pacar orang.


2. Kemarin, tiba-tiba ada pulsa 25.000 masuk ke nomer HP. Padahal, nggak minta diisiin ke siapa-siapa. Saking penasarannya, aku tanya ke semua orang rumah, ternyata ngga ada yang ngerasa ngisiin.
Keesokan harinya, aku baru ingat, kalo sebulan lalu aku mendapat hadiah pulsa senilai 25.000 dari aplikasi di hp yaitu LINE, cuma memang LINE memberitahu, kalau pulsa akan dikirim 4 minggu dari hari itu. Sebelum akhirnya aku tahu ternyata pulsa 25.000 ini hadiah dari LINE,, sama sekali nggak kefikiran dan gak ingat pernah dapat hadiah pulsa. Yah.. kejadian ini memang hal kecil sih, tapi sepertinya maknanya nggak sekecil itu. :)

Terkadang, sesuatu akan datang saat kita sudah lupa terhadapnya, bahkan dalam rincian do'a pun sudah tidak ada tentang sesuatu itu.- Selly Yede

Tak selamanya, apa yang kita inginkan harus selalu kita ingat setiap hari. Karena Tuhan paling tau apa yang terbaik untuk kita. - Selly Yede

Tidak ada komentar:

Posting Komentar