Label

Kamis, 18 Desember 2014

FEROMON - My first Novel

Post by sellyyede.tumblr.com on Sep 22, 2014

Akhirnya, setelah menunggu proses produksi selama dua bulan, novel pertamaku datang juga. Subhanallah Alhamdulillah… Senangnya bukan main. Bisa baca tulisan sendiri dalam bentuk buku yang bentuk nya persis sama kaya novel-novel yang biasa aku beli, dan gak kalah bagus. Hari pertama aku mendapatkan novel ini hampir tiap menit aku pegang, bahkan saat mau tidurpun aku simpan disamping aku. Hehe
Ada rasa tak percaya, apalagi aku menulis naskah itu hanya dalam waktu 30 hari. Padahal, aku bermimpi bisa punya novel hasil karya sendiri itu dari zaman aku sekolah SMP, pernah nulis sampai 30 halaman a4, tapi itupun dalam hitungan waktu tahunan bahkan SMA baru aku selesaikan. 
Tapi, sekarang??? justru yang hanya 30 hari aku bisa mencetak novel aku. 
Aku menyelesaikan 30 hari karena lomba menulis novel 30 hari yang diadakan penerbit plotpoint dan nulisbuku. Saat itu aku menulis dikejar deadline, dan ternyata dengan deadline, aku justru bisa menyelesaikan dibanding tanpa deadline. :D
Makasih banyaaaaak untuk nulisbuku.com, mottonya “publish your dream” itu benar-benar aku rasakan banget, mimpiku jadi kenyataan, bahkan ketika aku promo kan link tulisan aku, lumayan mendapat respon baik, mereka menyukai sinopsis cerita novel aku. Waktu aku lihat link novel ku ini
yang likenya lumayan banyak„gak kalah deh sama yang udah nulis novel banyak atau yang udah laris manis novelnya„hhehehe .. Bukan sombong, lagi seneng dan nggak nyangka aja, jangankan di like, dibaca aja sama orang lain aku udah senang banget.
Walaupun yang belinya belum terlihat banyak, tapi aku bersyukur banget, setidaknya tulisan aku mulai di publish, ada yang menyukai dan tentunya sudah ada yang beli, Subhanallah sekaliiiii….. :)


Harapan aku cukup sederhana, semoga tulisan aku tidak mengecewakan mereka yang membaca dan membeli novelku :)


Kiriman ini ternyata dari Surabaya, dan dapat free notes karena something trouble 

Tampilan depan dan belakang novel

Kutipan dari sinopsisnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar