Label

Selasa, 22 Maret 2016

Untukmu yang Entah Siapa dan Dimana 1

Semoga aku ada di dalam istikharahmu,,, wahai laki-laki soleh, yang mungkin pernah mengalami fase gelap dalam kehidupan dunia dan akhirnya kembali menjadi laki-laki baik dan selalu berada di jalan-Nya.... Semoga kebersamaan kita kelak, akan membawa kebahagiaan dan kebaikan untukku, untukmu, keluargaku, keluargamu, agama kita, dan orang-orang disekitar kita.

Semoga kelak engkau menjadi imam yang baik, menuntunku menuju surganya hingga kita berjodoh dunia dan akhirat...

Selama aku menunggu,, aku akan berusaha, memantaskan diri ini. Meski harus tertatih, jatuh bangun dalam menjalaninya, aku akan belajar. Agar kelak saat kau datang meminta pada orangtuaku, aku pun sudah dalam keadaan baik sepertimu... Meski mungkin kita pernah sama-sama tersesat dalam gemerlap dunia.
Meski mungkin kita pernah sama-sama mencicipi keangkuhan dan kealpaan.
Meski mungkin kita pernah lalai dan lengah mencumbui keindahan yang dunia suguhkan.
Semoga kita telah sama-sama menjadikannya masa lalu.

Biar kita bertemu saat sama-sama telah baik untuk menjadi lebih baik... Karena perubahan terkadang mengurangi kenyamanan...
Biar perubahan kita, terjadi karena kita sendiri...
Bukan karena keinginanmu, atau keinginanku.

Semoga kelak...
Kita bertemu dalam keadaan baik menuju lebih baik...
Meninggalkan masa lalu tak baik yang telah kita kubur dengan cara kita sendiri.

Kelak...
Aku tak akan menanyakan masa lalumu. Kuharap kau pun sama.
Kita menulis cerita baru, tentang hidup yang baru, menulis bersama, perjuangan kita menuju surga-Nya...
 Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar